PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

1,3 Juta Pelanggan Mudik, Telkomsel Buka Posko

telkomsel_1436862076840

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Guna mengantisipasi tingginya kebutuhan pelanggan jelang Lebaran, Telkomsel menghadirkan Posko Siaga yang ditempatkan di sejumlah titik strategis yang akan banyak dilalui oleh para calon pemudik.

Di Posko Siaga ini tersedia berbagai layanan seperti penjualan pulsa dan perdana, layanan aktivasi paket data, redeem Telkomsel Poin serta ragam layanan lainnya yang diberikan secara gratis khusus untuk pelanggan Telkomsel, seperi layanan relaksasi pijat gratis atau tempat istirahat sambil bermain games.

Khusus untuk wilayah Region Central Jabotabek yang meliputi Jakarta Pusat, Selatan, Timur dan Utara, Heru Sukendro selaku GM Sales Region Central memperkirakan akan ada sekitar 1,3 juta pelanggan Telkomsel yang akan melakukan perjalanan mudik ke luar kota Jakarta menuju kampung halaman.

Untuk itu, Heru mengatakan Posko Siaga Mudik Telkomsel sudah disiapkan di beberapa titik jalur mudik seperti Terminal Bus Kampung Rambutan, Terminal Bus Pulo Gadung, Stasiun Kereta Gambir dan Pelabuhan Tanjung Priok guna membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi selama perjalanan mudik nanti.

?Di sejumlah titik keberangkatan mudik, Telkomsel siap membekali pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik ke luar kota. Telkomsel ingin terus menjamin kenyamanan pelanggan berkomunikasi tetap terpenuhi selama dalam perjalanan? tegas Heru di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Untuk memberikan nilai lebih di tiap layanan Posko Siaga, Telkomsel juga menghadirkan program khusus Ramadhan seperti promo isi ulang pulsa bonus pulsa langsung serta undian Smartphone dan Tablet, hadiah langsung merchandise cantik seperti sajadah ekslusif, bantal leher, topi dan lain sebagainya dengan cara menukarkan Telkomsel Poin dalam jumlah tertentu.

Selain promo khusus Ramadan di atas, di berbagai Posko Siaga Telkomsel menyediakan penjualan smartphone harga khusus dengan bundling perdana dan paket broadband Telkomsel.

 

Sumber:?http://inet.detik.com/