PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

2 Pendiri Google Merasa Kecewa Saat Mencicipi Tesla

2 Pendiri Google Merasa Kecewa Saat Mencicipi Tesla
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – California?-Bukannya terkesima atau takjub saat melakukan test drive pada mobil listrik Tesla, dua pendiri Google yakni Larry Page dan Sergey Brin malah dibuat kecewa. Apa sebabnya?

Saat melakukan mencicipi mobil Tesla Larry dan Sergey merasa tidak senang. Bagaimana tidak, mobil Tesla yang dikendarai dirinya hanya mampu menempuh kecepatan 16 kilometer per jam.

Hasil mengecewakan ini pun membuat bos Tesla Elon Musk ikut angkat bicara.

Dalam penjelasannya, Elon mengatakan terdapat beberapa masalah pada sistem di mobil yang menyebabkan mobil listrik otomatis ini tidak dapat melesat dengan cepat sesuai harapan dua bos Google itu.

“Saya ingat beberapa hari lalu saat memberikan Larry Page dan Sergey Brin uji coba, mereka adalah orang yang saya kenal sejak lama. Nampaknya ada kerusakan pada sistem dan mobil hanya mampu melaju 16 kilometer per jam. Saat itu saya ingin mengatakan bahwa saya berjanji kepada kalian mobil ini bisa lebih cepat,” kata Elon Musk yang dikutip dari Business Insider, Rabu (1/6/2016).

Wajar rasanya jika dua orang ternama ini merasa kecewa. Karena hingga saat ini Google telah berinvestasi untuk pengembangan mobil Tesla. Meski demikian, Google mengatakan tidak menarik investasi mereka meskipun mendapat hasil uji coba yang jauh dari harapan.

“Mereka melakukan investasi kecil untuk perusahaan (Tesla) meskipun demonstrasi yang tadi adalah paling buruk di dunia,” tutur Elon.

Sumber:?http://oto.detik.com/