PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

3 Tumpuan Tersingkir, Indonesia Loloskan 5 Wakil ke Perempatfinal

3 Tumpuan Tersingkir, Indonesia Loloskan 5 Wakil ke Perempatfinal
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka?- Tuan rumah sudah harus kehilangan tiga pasang tumpuan di babak kedua Indonesia Terbuka Super Series Premier. Menghadapi perempatfinal, pasukan Merah Putih meloloskan lima wakilnya.

Kemenangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani menambah jumlah wakil Indonesia yang lolos ke babak delapan besar besok (3/6/2016). Sebelumnya, ganda putri lainnya, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta telah lebih dulu memastikan tempat di perempatfinal.

Dua wakil lain yang lolos ke babak delapan besar adalah dari sektor tunggal putra: Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa. Satu lagi dari sektor ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Lima wakil itu menjadi harapan baru setelah tiga pasangan yang digadang-gadang untuk menyumbangkan titel tersingkir di babak kedua. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dikalahkan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dari Denmark.

Nasib serupa juga dituai Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Mereka dikandaskan pasangan dadakan asal Denmark, Kim Astrup/Line Kjaersfeldt. Astrup adalah pemain ganda putra sedangkan Kjaersfeldt adalah pemain tunggal putri.

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang dijagokan untuk menjadi juara dari sektor ganda putri juga tak bisa berkutik usai ditundukkan Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon dari Malaysia.

“Saya yakin kami akan didukung oleh kak Greysia dan Nitya. Kami juga akan minta bocoran cara mengalahkan lawan nanti yang sudah pernah dikalahkan oleh kak Greysia dan Nitya,” kata Rizki.

Sumber:?http://sport.detik.com/