PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

33 Gol Ciptakan Tahun Baru yang Meriah di Premier League

EPL

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Laga Liga Inggris pekan 20 yang digelar di hari pertama tahun 2015 menghadirkan banyak laga sengit dengan sederet gol jadi penghias. Sejak era Premier League dimulai, ini adalah tahun baru paling meriah dengan ada 33 gol tercipta.
Dari rangkaian 10 pertandingan yang digelar nyaris serentak pada Kamis (1/1/2015) lahir 33 gol. Dikutip dari Opta, ini merupakan laga di tahun baru dengan jumlah gol paling banyak setelah tahun 1987, di mana ketika itu tercipta 34 gol.
Derby London di White Hart Lane antara Tottenham Hotspur dengan Chelsea menjadi penyumbang gol terbanyak. Dalam laga yang berlangsung seru dan menghasilkan kejutan besar itu memunculkan delapan gol dengan skor akhir 5-3 untuk The Lilywhites.
Penyumbang gol terbanyak berikutnya adalah duel Newcastle United dengan Burnley. Terjadi saling susul keunggulan duel tersebut berakhir sama kuat 3-3.
Gol dalam jumlah besar juga tercipta saat Manchester City menang susah payah atas Sunderland. Total ada lima gol tercipta dalam kemenangan 3-2 The Citizens, kemenangan yang mengantar mereka semakin mendekati Chelsea di puncak klasemen.
Sementara pertandingan Liverpool dengan Leicester City di Anfield menambah empat gol lagi. The Reds yang sudah unggul 2-0 pada akhirnya harus puas dengan satu poin karena tamunya berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2.
Tercatat cuma pertandingan Aston Villa dengan Crystal Palace yang sama sekali tidak menghasilkan gol. Klub lain yang juga gagal bikin gol di pekan ini adalah Arsenal, yang digasak Southampton 2-0.

Hasil Pertandingan Premier League Pekan ke-29

Stoke City 1 – 1 Manchester United
Aston Villa 0 – 0 Crystal Palace
Hull City 2 – 0 Everton
Liverpool 2 – 2 Leicester City
Manchester City 3 – 2 Sunderland
Newcastle United 3 – 3 Burnley
Queens Park Rangers 1 – 1 Swansea City
Southampton 2 – 0 Arsenal
West Ham United 1 – 1 West Bromwich Albion
Tottenham Hotspur 5 – 3 Chelsea
Sumber : http://sport.detik.com/