PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

4 Ponsel Anyar HiSense Siap Serbu Indonesia

4 Ponsel Anyar HiSense Siap Serbu Indonesia
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka?- Besar di Indonesia berkat Andromax, HiSense sepertinya sekarang benar-benar ingin serius menjejaki pasar ponsel di negeri ini dengan merknya sendiri. Produsen China ini telah menyiapkan empat ponsel anyarnya untuk menyerbu pasar Tanah Air.
HiSense pertama kali tampil dengan merknya sendiri ketika meluncurkan ponsel pertamanya yang dinamai PureShot dan PureShot Plus. Namun kedua ponsel menyasar segmen yang cukup tinggi, yakni kelas menengah-atas.

Berbeda dengan empat ponsel anyar yang disiapkannya, kali ini segmen yang diincar lebih luas. Stephen Qu, Presdir HiSense Indonesia, mengatakan keempat ponsel terbarunya bakal mengisi segmen menengah-atas hingga menengah-bawah.

Bahkan ia juga tak malu-malu membeberkan keempat model yang dimaksud. Menurutnya ponsel terbaru yang bakal dirilis HiSense di Indonesia adalah PureShot 2, PureShot Lite, King Kong 2, dan F20. Yang menarik tentu saja PureShot 2, sebab dari namanya bisa dipastikan ponsel ini akan diposisikan sebagai penerus PureShot.

Sebagai informasi, varian PureShot merupakan ponsel terbaik HiSense. Jadi seharusnya menarik melihat spesifikasi yang bakal diusung penerusnya, PureShot 2. Salah satu yang kelihatannya bakal ditonjolkan HiSense di calon flagship-nya itu adalah sektor kamera.

“Kameranya 16 MP dengan menggunakan sensor bikinan Sony. Layarnya sekitar 5,5 inch, selain itu ponsel ini juga sudah mengusung fitur pengisian cepat. Pengguna hanya perlu waktu 2 jam untuk mengisi penuh baterai,” beber Stephen, di kantor HiSense di Qingdao, China, Rabu (11/5/2016).

Yang tak kalah menarik lagi, menurut Stephen, PureShot 2 desain house-nya di Indonesia. Dengan kata lain, PureShot 2 sengaja didesain sesuai keinginan orang Indonesia. Selain PureShot 2, ponsel lainnya yang turut menyita perhatian adalah King Kong 2.

Daya tarik King Kong 2 terletak di kemampuannya yang tahan banting. Bodi ponsel ini dilingkari oleh semacam material seperti karet keras yang mampu menahan benturan ketika ponsel terjatuh. Untuk membuktikan kemampuannya tersebut, Stephen juga tak segan-segan beberapa kali membanting King Kong 2 demi menunjukkan kelebihannya.

“King Kong 2 juga mengusung sertifikasi IP67 yang berarti ponsel ini bisa bertahan di kedalaman air satu meter, selama satu jam penuh,” umbar Stephen.

Tapi empat ponsel yang disiapkan HiSense ini bisa dibilang baru permulaan. Karena Stephen menambahkan HiSense punya rencana untuk menelurkan setidaknya sekitar enam sampai tujuh ponsel anyar untuk tahun 2016 ini.

“Itu hanya ponsel HiSense saja, kalau digabung dengan Andromax jumlahnya bisa mencapai 10 model baru untuk tahun 2016.,” pungkas Stephen.

Sumber:?http://inet.detik.com/