PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

5 Fitur Unggulan Galaxy S8 | Rifan Financindo

009ffbed-0ad2-4334-8c2d-7d23c9858c15

Jakarta, PT Rifan Financindo Berjangka –¬†New York – Galaxy S8 dan S8 Plus telah datang. Bermacam fitur unggulan disematkan Samsung di handset Android papan atas ini. Berikut di antaranya:

1. Desain Infinity Display

Seperti sudah disebutkan, Galaxy S8 mengusung desain anyar yang cukup memikat. Layarnya yang lengkung meliputi 83% dari bagian depan dikarenakan bingkainya dirancang sangat tipis di segala sisinya.

Galaxy S8 yang ukurannya 5,8 inch dan Galaxy S8 Plus yang 6,2 inch pun menjadi tak terlihat besar karena faktor tipisnya bezel itu. Bodinya bahkan bisa lebih tipis dari Galaxy S7.

2. Asisten Digital Bixby

Asisten digital Bixby dijanjikan mengusung beragam kecanggihan di Galaxy S8. Fitur ini memungkinkan pengguna memerintah Galaxy S8 melakukan banyak hal.

Misalnya, ketika kita ingin tahu informasi soal sepeda atau tas, tinggal menjepretnya dan Bixby akan mengenali informasi tentang benda tersebut, bahkan harganya. Bixby juga mengerti konteks perintah. Jika diminta mengirim foto terakhir, dia tahu bahwa yang dimaksud adalah mengirim foto terakhir yang dijepret kamera.

3. Samsung Dex

Samsung Dex memungkinkan Galaxy S8 berfungsi sebagai desktop Android. Caranya mudah, cukup letakkan Galaxy S8 di docking station dan dia bisa terhubung dengan layar eksternal, keyboard serta mouse.

Semua aplikasi Android akan bekerja di DeX meski sebagian layarnya tidak penuh. Aplikasi penting semacam Microsoft Office dan Photoshop dapat dufungsikan melalui Samsung DeX.

4. Deteksi Wajah

Ada beberapa fitur keamanan yang bisa dipilih pengguna Galaxy S8. Dari yang standar yaitu fingerprint, pemindai iris yang diperkenalkan di Galaxy Note 7 dan yang terbaru adalah pendeteksi wajah.

Cara kerjanya, Galaxy S8 dapat mengenali wajah pemakainya. Membuka ponsel dapat dilakukan hanya dengan menampakkan wajah dan proses unlock secepat pemindai sidik jari.

5. Spesifikasi Premium

Menyandang smartphone premium, sudah pasti Galaxy S8 memuaskan dari sisi spesifikasi. Prosesornya adalah yang paling powerful saat ini, Snapdragon 835 dan di beberapa negara menggunakan Exynos 8895.

Masih sangat jarang atau bahkan belum ada smartphone komersial yang memakai prosesor tersebut. Lalu layarnya beresolusi Quad HD+ yang menjanjikan tampilan sangat cemerlang.

Rifan Financindo