PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

5 Tips Hemat Baterai saat Main Pokemon Go

PT RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ?Tak terasa liburan lebaran telah usai. Pastinya banyak banget cerita yang bisa dibagikan, baik itu mengenai rutinitas mudik, jalanan yang macet, hingga Pokemon Go yang mewarnai lebaran kita tahun ini.

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Berpergian untuk silaturahmi ke sanak saudara pun sambil nyari Pokemon, ngaku deh?

Setelah ditunggu oleh para penggemarnya, Nintendo dan Niantic Labs akhirnya secara resmi meluncurkan Pokemon Go untuk Android dan iOS. Peluncuran Pokemon Go dilakukan pada Rabu (6/7/2016) dan hanya di beberapa negara seperti Australia, Selandia Baru, dan Jepang.

Meskipun belum dirilis secara resmi di Indonesia, kamu sudah bisa mencicipi gim keren berbasis Augmented Reality ini dengan bahasa Inggris dan peta Indonesia. Untuk Android, kamu hanya perlu unduh APK Pokemon Go.
Adapun pengguna iPhone terpaksa harus bersusah payah login ke App Store menggunakan ID baru untuk unduh Pokemon Go dengan akun region yang menyediakan akses Pokemon Go.

Nah, bagi kamu yang lagi menggandrungi Pokemon Go, berikut ini tips untuk menghemat baterai saat main Pokemon Go.

1. Jangan Lupa Aktifkan Modus Battery Saver
Tips Hemat Baterai saat Main Pokemon Go – Kredit Gambar: Jalan Tikus

Keasyikan main Pokemon Go? Jangan lupa mengaktifkan modus battery saver di settings untuk menghemat daya baterai. Caranya, klik pokeball -> pilih settings di atas kanan -> selanjutnya centang atau enable modus battery saver.

Dengan mengaktifkan modus ini, ketika layar smartphone kamu terbalik atau dimiringkan. Layar akan otomatis meredup, namun gim tetap berjalan. Tenang saja, kamu akan tetap mendapatkan notifikasi getar saat ada Pokemon liar di dekat kamu.

 

sumber : liputan6.com

rhdn – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA