PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Android M Pastikan Sambangi Duo Ponsel HTC, Apa Saja?

http://images.detik.com/content/2015/06/01/317/androidm.jpg

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Umur Android M belum genap seminggu, setelah dipamerkan di Google I/O 2015 beberapa hari lalu. Namun HTC dengan pede menyebut bahwa dua ponselnya akan kebagian OS anyar tersebut. Apa saja?

Dua ponsel beruntung itu adalah HTC One M9 dan One M9+. Adalah Jeff Gordon, Senior Global Online Communications Manager HTC yang mengkonfirmasi bahwa dua ponsel flagship itu akan mendapat pembaruan Android M.

Ia juga menyebut bahwa dalam waktu dekat pabrikan asal Taiwan itu akan mengumumkan sejumlah ponsel buatannya yang nantinya juga kebagian pembaruan itu.

Dan kemungkinan semua ponsel kelas menengah dan atas buatan HTC keluaran tahun 2014 dan 2015 akan kebagian Android M, demikian dilansir Phone Arena, Senin (31/5/2015).

Namun ia memang tak menyebut waktu pasti pembaruan tersebut akan diluncurkan. Ini wajar, karena Android M sampai saat ini masih dalam tahap developer preview.

Penerus Android Lollipop itu diperkirakan baru akan tersedia dalam versi penuh pada Q3 2015 mendatang. Pun ketika sudah resmi dirilis, Android M seharusnya baru tersedia untuk lini perangkat Nexus, dalam hal ini Nexus 5, 6 dan 9.

Android M disebut oleh Google sebagai OS Android yang paling kuat sampai saat ini, dengan ratusan perbaikan, termasuk daya tahan baterai, permission control aplikasi yang lebih baik, Android Pay dan lainnya.

Sumber:?http://inet.detik.com/