PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Android O Segera Dilempar ke Publik | PT Rifan Financindo

953fb889-fa79-41c3-aedc-20707fef5e9f

Jakarta, Rifan Financindo – Penggila Android yang sudah penasaran dengan Android O segera mendapat jawaban. Pasalnya Google disebut telah menuntaskan pengembangan dan pengujian OS tersebut secara internal.

Itu berarti, sudah waktunya Android O dilempar ke publik untuk dijajal. Tapi harap dicatat, statusnya masih belum final, melainkan berstatus Beta. Dilemparnya Android O beta akan dilakukan bersamaan dengan diumumkan program Beta untuk OS ini.

Dalam pengujiannya secara publik, Google dipastikan akan berusaha mencari lebih jauh kekurangan Android O di tangan pengguna.

Android O sendiri belum benar-benar dirilis oleh Google. Namun seiring rampungnya pengembangan dan pengujian secara internal, raksasa internet ini kemungkinan akan segera mengumumkannya dalam waktu yang tak lama lagi.

Meski masih bersifat tebakan, gelaran Google I/O yang bakal digelar tak lama lagi bisa jadi merupakan tempat kelahirannya. Apalagi Google memang punya kebiasaan mengumumkan kehadiran Android versi baru di acara tersebut. Di saat yang sama, Google juga mungkin akan mengumumkan dibukanya program Beta untuk Android O.

Bila mengacu pada pernyataan Google yang belum lama ini menutup program Beta Android 7 Nougat, perusahaan ini sempat menyinggung hadirnya program Beta terbaru. Walau tak menyebutnya secara gamblang, kemungkinan yang dimaksud adalah program Beta untuk Android O.

“Terima kasih atas ketertarikan Anda pada Program Beta Android! Versi beta untuk Android Nougat telah selesai, dan semua perangkat yang disertakan telah diperbarui ke versi publik saat ini,” tulis Google.

Jika Anda masih menjalankan versi beta Nougat, Anda dapat mendownload file image terbaru untuk perangkat Anda. Ini tidak akan menghapus perangkat Anda. Kami akan memperbarui situs ini saat Program Beta Android (terbaru) dimulai,” tambah mereka, seperti detikINET kutip dari Tech Viral, Senin (8/5/2017).

Rifan Financindo Berjangka