PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Astori Meninggal, Serie A Pekan ke-27 Ditunda | PT RFB

fcc102fe-9d2d-448a-aa9e-bc9df685095b_169

Jakarta, PT Rifan Financindo – Otoritas Serie A menunda seluruh laga sisa di pekan ke-27 menyusul meninggalnya bek sekaligus kapten Fiorentina, Davide Astori.

Kabar duka datang mendadak di Italia saat Astori didapati meninggal dunia dalam tidurnya di kamar hotel tempat Fiorentina menginap, Minggu (4/3/2018) pagi waktu setempat. La Viola seharusnya akan menghadapi Udinese di Stadion Friuli malam WIB ini.

Namun, menyusul meninggalnya Astori, laga tersebut ditunda. Tak cuma laga kontra Udinese kontra Fiorentina, seluruh laga sisa di pekan ini termasuk Derby Milan ditunda sampai waktu yang ditentukan.

Sejauh ini baru tiga pertandingan pekan ke-27 yang digelar yakni SPAL vs Bologna, Lazio versus Juventus, dan terakhir Napoli kontra AS Roma dinihari WIB kemarin. Demikian dikutip dari Football Italia.

Wafatnya Davide Astori secara meninggalkan duka mendalam, tak cuma Italia tapi seluruh dunia. Ucapan belasungkawa pun berdatang dari pemain serta klub.

Kabar mengejutkan itu muncul, Minggu (4/3/2018) pagi waktu setempat, atau beberapa jam sebelum laga Fiorentina kontra Udinese di Friuli Stadium. Astori meninggal saat masih tertidur di kamar hotelnya.

Baca juga: Kapten Fiorentina Davide Astori Meninggal Dunia

Rekan-rekan setim menyusul Astori ke kamarnya karena sang kapten tidak kunjung muncul untuk sarapan di restoran. Setelah pintu kamar didobrak, nyawa Astori sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Pemain yang baru merayakan kelahiran anaknya dua pekan lalu itu langsung dibawa ke rumah sakit Santa Maria della Miserico untuk menjalani otopsi.

Meninggalnya Astori membuat otoritas Serie A menunda seluruh laga tersisa di pekan ke-27 ini termasuk Derby Milan dinihari WIB nanti. Tak cuma Italia yang berduka, seluruh klub Eropa dan para pemain pun kehilangan pemain 31 tahun itu.

 

sumber: detik

PT Rifan Financindo Berjangka