PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Awas, Jangan Asal Minum Kangen Water | PT Rifan Financindo

162164-0_663_382

Jakarta, RifanFinancindo – Beberapa tahun belakangan ini, industri air kemasan di Tanah Air diramaikan dengan produk asal Jepang, yaitu Kangen Water.

Air mineral hasil penyulingan ini diklaim dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar dan tidak mudah haus. Selain itu, produk buatan perusahaan Enagic tersebut juga digadang-gadang bisa menormalkan gula darah dan tekanan darah, serta membuat kulit menjadi lebih terlihat segar.

Tidak heran, Kangen Water jadi favorit banyak orang, mulai dari warga biasa hingga selebriti dan tokoh masyarakat.

Namun, tidak banyak yang mengetahui, bahwa Kangen Water terdiri dari beberapa jenis. Dilansir dari laman resmi Enagic, Jumat 25 Maret 2016, alat buatan mereka yang digunakan untuk menyuling bisa menghasilkan beberapa jenis air, tergantung dari tujuan penggunaannya.

Jenis air ini dibedakan dari kadar keasaman (pH) yang dikandung. Jadi, tidak semua air Kangen Water bisa diminum. Jika tetap dilakukan, maka bisa menimbulkan gangguan pada lambung.

Berikut jenis-jenis air yang bisa dihasilkan alat buatan Enagic:

  1. Kangen Water. Memiliki kadar pH 8,5-9,5, air ini baik untuk diminum setiap hari. Selain diminum langsung, air juga bisa dipakai untuk membuat teh dan kopi, serta mencuci sayuran.
  2. Neutral Water. Kadar pH-nya adalah 7,0, sehingga cocok untuk membuat susu bayi. Air jenis ini juga bisa dipakai untuk minum obat.
  3. Acidic Water. Dengan kadar pH 4,0-6,0, air jenis ini tidak untuk diminum, dan hanya boleh dipakai untuk membasuh muka, mencuci rambut dan membersihkan semua benda yang terbuat dari kaca.
  4. Strong Acidic Water. Kadar ph 2,7 membuat air ini hanya boleh dipakai untuk membersihkan dan mensterilkan peralatan makan, tangan dan untuk kumur.
  5. Strong Kangen Water. Air jenis ini mengandung ph 11,0, tidak boleh diminum dan hanya digunakan untuk mencuci buah-buahan, serta membersihkan noda yang mengandung minyak.

sumber: detik

id – PT Rifan Financindo Berjangka