PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Bacca Tak Akan Pergi Sebelum Loloskan Milan ke Kompetisi Eropa | PT Rifan Financindo Berjangka

c1a596ed-365f-4b00-8d23-3c37721c3203_169

Jakarta,?Rifan Financindo Berjangka -?Carlos Bacca berjanji untuk setia kepada AC Milan. Bacca tak akan hengkang sebelum membawa Milan kembali berlaga di kompetisi Eropa.

Bacca bergabung dengan Milan dari juara Liga Europa, Sevilla, di musim panas tahun lalu. Tapi, kegagalan Milan lolos ke kompetisi Eropa membuat striker asal Kolombia itu dikabarkan akan hengkang.

Di bursa transfer musim panas ini, Bacca dikabarkan menarik minat sejumlah klub Eropa. West Ham menjadi salah satu klub yang disebut-sebut berada di garis terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu.

Tapi Bacca menegaskan bahwa targetnya adalah bermain di Liga Champions bersama Milan. Oleh karena itu, Bacca tidak akan pergi sebelum mencapai targetnya.

“Punya kesempatan untuk bermain di Eropa sangat penting untuk saya dan itu adalah salah satu alasan ketika saya berpikir meninggalkan AC Milan untuk tim yang bermain di Liga Champions,” ujar Bacca kepada Milan TV.

“Tapi kemudian saya memikirkan hari ketika saya memutuskan meninggalkan Sevilla adalah untuk bermain di Liga Champions dan datang ke AC Milan.”

“Mimpi saya adalah bermain di Eropa dengan jersey merah hitam. Bersama keluarga saya, kami tidak ingin pergi sebelum mencapai target ini.”

“Saya adalah pemain yang sangat ambisius, saya tidak mencapai target ini tahun lalu, tapi saya yakin bahwa teman-teman setim saya dan saya sendiri akan melakukan yang terbaik untuk lolos ke kompetisi Eropa,” katanya.

Bacca mencetak 18 gol di debutnya di Serie A musim lalu. Tapi performa oke Bacca tak mampu mengangkat Rossoneri yang hanya finis di peringkat ketujuh.

(id, RifanFinancindo)