PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Bikin Aplikasi Jagoan, Cisco Gandeng Box

ciscologo

Los Angeles, Rifan inancindo Berjangka – Cisco menjalin kemitraan baru dengan perusahaan layanan awan, Box. Kedua belah pihak akan bekerja sama dalam pengembangan teknologi kolaborasi dan layanan konten.
Hasil pertama dari kemitraan tersebut muncul di aplikasi Project Squared yang menjadi produk jagoan baru Cisco. Aplikasi kolaborasi yang tersedia di perangkat iOS dan Android memungkinkan user berbagi file langsung dari platform Box.
Konten dari Box tersedia di semua perangkat yang telah memakai Project Squared, tanpa perlu download lagi. User iPhone, iPad maupun Android dapat berbagi konten dari akun Box ke Project Squared.
“Dengan mengintegrasikan manajemen konten cloud dan tools kolaborasi, kami bisa memadukan dua teknologi terbaik bersama-sama,” kata CEO Box, Aaron Levie di ajang Cisco Collaboration Summit yang turut dihadiri detikINET.
Adapun Rowan Trollope selaku Senior Vice President Cisco mengatakan kalau kemitraan mereka dengan Box akan menghasilkan produk baru di masa depan. Jadi tidak hanya di proyek Project Squared.
“Tim teknisi telah saling bekerja sama dalam beberapa waktu. Kami belum mengungkapnya saat ini tapi tunggu saja,” kata Rowan.
Kemitraan ini menjadi langkah terbaru Box untuk memperkuat posisinya di industri storage online dan kolaborasi. Sedangkan bagi Cisco tentu saja untuk menciptakan pengalaman pemakaian yang lebih baik di Project Squared.
Project Squared memang jadi salah satu sorotan utama dalam ajang Cisco Collaboration Summit kali ini. Aplikasi tersebut berguna untuk rapat virtual, konferensi video sampai messaging.
Project Squared dirancang dengan penampilan dan pengalaman pemakaian bagus serta diklaim punya sekuriti mumpuni. Sehingga cocok digunakan dalam lingkungan bisnis.
Sumber : http://inet.detik.com/