PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Bikin Ngilu, Begini Aksi Terakhir Sang Penantang Maut | PT RFB

831df8b7-8965-4bc6-b373-4a2694c19a7d_169

Jakarta, RifanFinancindo – Maut menghampiri Yong Ning, seleb media sosial semacam Instagram di China, setelah aksinya menantang maut di ketinggian berujung celaka. Video detik-detik terakhirnya beredar dan cukup bikin ngilu walau hanya menampakkan saat dia terjatuh.

Video berdurasi sekitar 4 menit itu menunjukkan Yong Ning sedang bersiap melakukan aksinya yang direkam dalam video. Ia bergelantungan tanpa pengaman di sebuah gedung yang tampaknya sangat tinggi.

Yong Ning sempat ragu dan mengurungkan niat pada percobaan pertama. Akhirnya dia memantapkan diri dan bergelantungan lagi dengan kedua tangannya.

Sayangnya, dikutip detikINET dari Asia One, Senin (11/12/2017), Yong Ning sangat kesulitan untuk kembali ke atas. Mungkin karena beban tubuhnya terlalu berat dan tidak ada pijakan apapun.

Akhirnya dia pun menyerah dan melepaskan tangannya, kemudian terjun bebas ke bawah. Insiden tragis ini diyakini terjadi di gedung setinggi 62 lantai di Changsha, ibu kota provinsi Hunan, China.

Sebelumnya, mendadak Yong Ning berhenti update di media sosial setempat. Follower-nya pun banyak yang bertanya-tanya, hingga akhirnya terjawab sudah kalau dia meninggal dunia.

“Hari ini adalah 8 Desember. Hari ini membuatku mengenang tanggal 8 November ketika kamu meninggalkan kami, meninggalkan dunia ini,” tulis sang pacar di Weibo.

Awalnya tidak dijelaskan oleh sang kekasih apa yang menyebabkan Yong mati muda, tapi sudah diduga kuat terkait dengan aksinya. Dia baru berusia 26 tahun.

Yong Ning biasanya membagikan video menantang maut di Meipai. Di mana dia memiliki sekitar 235 ribu fans. Makin lama, aksinya makin berbahaya. Kabarnya, aksi ini demi menghasilkan uang lebih banyak untuk mengobati ibunya yang sakit.

 

sumber: detik

id – PT Rifan Financindo Berjangka