PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

BlackBerry Bikin Ponsel Android Baru, Namanya Vienna

BlackBerry Bikin Ponsel Android Baru, Namanya Vienna

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka –?Tak lama setelah meluncurkan Priv, muncul bocoran gambar yang diyakini smartphone Android keluaran terbaru BlackBerry. Ponsel dengan kode Vienna tersebut tetap mempunyai keyboard fisik, namun bukan bertipe slider layaknya Priv.

Bocoran gambar ini muncul setelah CEO BlackBerry John Chen mengkonfirmasi bahwa perusahaan asal Kanada itu sudah siap dengan jajaran produk anyar yang siap dirilis, dikutip detikINET dari Crackberry, Kamis (12/11/2015).

Nama Vienna terlihat sejalan dengan kode yang digunakan oleh Priv sebelum ponsel itu dirilis, yaitu Venice. Namun desain keduanya terlihat sangat berbeda, karena Priv terlihat layaknya ponsel Android biasa, namun dengan keyboard fisik tersembunyi di balik layarnya.

Sementara desain Vienna terlihat seperti gabungan BB Z10 dan Q5. Bentuk keseluruhannya mirip dengan Z10, namun dilengkapi dengan keyboard fisik yang tersemat di bagian bawah layar seperti BB Q5.

Namun tetap saja, bocoran gambar ini masih berupa hasil render, dan bisa saja berubah saat ponsel ini nantinya diluncurkan secara resmi.

 

Sumber:?http://inet.detik.com/