PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Buang Air Kecil Sembarangan, Turis Inggris Tewas Ditikam | PT Rifan Financindo Berjangka

buang-air-kecil-sembarangan-turis-inggris-tewas-ditikam-v5vsOfhHgC

Jakarta,?Rifan Financindo Berjangka -?Dua turis asal Inggris bernama George Low dan Ben Barker ditikam di Ayia Napa, Siprus, pada Minggu 14 Agustus 2016 dini hari waktu setempat. George Low tewas setelah menderita luka tusukan di leher, sementara Ben Barker selamat meski mengalami empat tusukan di punggung.

Keduanya tengah memanfaatkan waktu liburan di kawasan wisata pantai tersebut. Low dan Barker sama-sama ditusuk ketika tengah berjalan-jalan di sebuah jalanan yang ramai dengan pengunjung. Kepolisian Siprus sudah menerbitkan surat perintah penangkapan kepada para pelaku.

Seorang perempuan sudah berhasil ditahan oleh polisi setempat. Kepada petugas, perempuan berusia 48 tahun itu menuturkan keduanya ditusuk karena buang air kecil sembarangan. Kesaksian yang sama diberikan perempuan itu dalam persidangan di Distrik Famagusta pada Rabu 17 Agustus.

?Dia mengatakan pacarnya sempat menyampaikan protes kepada dua turis Inggris itu mengenai buang air kecil. Itulah awal terjadinya perkelahian,? tutur seorang polisi Siprus, seperti dimuat Independent, Kamis (18/8/2016).

Kepolisian Siprus juga telah menyebar sketsa dua terduga pelaku yakni Mehmet Akinpar dan Sali Ahmet yang merupakan warga Siprus keturunan Turki. Sedangkan perempuan tersebut tidak akan dijatuhi dakwaan dan hanya ditahan selama delapan hari ke depan sebagai saksi mata.

Ibu korban tewas, Helen Low, menuturkan anaknya dan sang teman seharusnya pulang ke Kent, Inggris, pada Minggu 14 Agustus siang waktu setempat. ?Kami tidak menyangka dia akan pergi secepat itu. Kami benar-benar hancur dengan kepergiannya. Saya tidak pernah mengira hal itu terjadi kepada anak kami (George),? tutur perempuan berusia 47 tahun tersebut.

(id, RifanFinancindo)