PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Buka Puasa Bersama PT Rifan Financindo Berjangka di Kantor Pusat

P70609-173651

Jakarta, Rifan Financindo –¬†Jumat, 9 Juni 2017 atau bertepatan pada 15 Ramadhan 1438 Hijriyah, PT Rifan Financindo Berjangka mengadakan Buka Puasa Bersama untuk seluruh karyawan perusahaan tersebut. Acara ini dilangsungkan di kantor pusat PT Rifan Financindo Berjangka, yaitu di Axa Tower lt. 30 Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara Buka Puasa Bersama ini juga sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Dengan diselenggarakannya acara ini bertujuan untuk saling mengeratkan silaturahmi antar karyawan dan antar divisi di kantor pusat PT Rifan Financindo Berjangka.

Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB yang dipandu oleh Ibu Novrialisa (div, RNT) sebagai pembawa acara. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari CBO PT Rifan Financindo Berjangka, yaitu Bapak Teddy Prasetya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan untuk tetap semangat bekerja untuk mencapai visi dan misi PT Rifan Financindo Berjangka di tahun ini. Yaitu kembali menjadi Best Branch dari Solid Grup (Grup Perusahaan) yang pernah dicapai di tahun 2015 dan tahun-tahun sebelumnya.

P70609-174320

Setelah sambutan dari CBO, acara dilanjutkan dengan Tausiyah atau Kultum sebagai siraman rohani di bulan Ramadhan ini. Mohamad Fauzi (div. Operational) yang ditunjuk untuk memberika Tausiyah Agama untuk bahan renungan dan penyemangat menjalankan ibadah puasa dan bekerja. Tema yang dibawakan yaitu tentang Keberkahan Bulan Ramadhan.P70609-173724

Dalam acara ini pun turut hadir Direktur Utama PT Rifan Financindo, Bapak Ovide Decroli yang didampingi Kepala Cabang kantor Pusat Ibu Isriyetti dan Direktur Kepatuhan PT Rifan Financindo Berjanka, Bapak Mochamad Barkah.

P70609-173745

Sebelum berbuka, Mohamad Fauzi memimpin doa berbuka puasa bersama seluruh yang hadir dalam acar ini. Acara berjalan hikmad dan penuh keceriaan sesaat setelah berbuka puasa. Makanan yang tersedia pun diserbu para karyawan namun tetap menjaga ketertiban dan kebersihan.

PT Rifan Financindo Berjangka