PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Dalam 3 Bulan, Apple Jual 30 Juta iPhone

Apple Unveils iPhone 6

California, Rifan Financindo – Nada sumbang mengenai iPhone akhirnya menjadi kabar baik yang berhembus bagi Apple. Penjualan smartphone Apple dalam tiga bulan terakhir mencatatkan pemasukan tertinggi di tahun 2014 ini.
Apple sepanjang triwulan terakhir berhasil menjual 30 juta iPhone. Kehadiran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus disebut-sebut membantu mendongkrak tingginya penjualan bagi perusahaan yang beralamat di Infinite Loop itu.
Secara keseluruhan, tahun ini laba perusahaan naik lebih dari 12% dibandingkan tahun lalu yang menjadi USD 8.5 miliar. Total penjualan juga naik menjadi lebih dari 12% dengan angka USD 42.1 miliar.
“Tahun fiskal 2014 ini menjadi catatan terbaik, termasuk peluncuran iPhone terbesar yang pernah dibuat Apple, yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus,” kata CEO Apple Tim Cook, seperti dikutip detikINET dari The Guardian, Selasa (21/10/2014).
“Dengan inovasi yang menakjubkan dalam iPhone baru, iPad dan Mac, serta iOS 8 dan OSX Yosemite, kita menuju musim liburan dengan line up produk Apple yang terkuat. Kami juga sangat senang dengan kehadiran Apple Watch di tahun 2015,” tambah Cook.
Cook memprediksi bahwa selama penjualan di musim liburan Natal dan Tahun Baru, penjualan produk Apple akan naik 10% dibandingkan bulan sebelumnya.
Sumber : http://inet.detik.com/