PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Ekonomi AS di Revisi Menjadi 1,4 % | PT Rifan Financindo Berjangka

51c4dc78-dc73-4043-9f97-28afd210ca35_169

Jakarta,?Rifan Financindo Berjangka -?Perekonomian AS lebih diperluas pada kuartal kedua dari perkiraan sebelumnya, mencerminkan penurunan daya tarik dari pengeluaran bisnis pada struktur dan peralatan.

Produk domestik bruto (PDB) naik pada tingkat tahunan 1,4 %, dibandingkan dengan estimasi sebelumnya 1,1 %, menurut data dari Departemen Perdagangan menunjukkan pada hari Kamis. Pendapatan domestik bruto, yang mencerminkan semua keuangan yang diperoleh oleh konsumen, perusahaan dan instansi pemerintah, direvisi untuk penurunan 0,2 % daripada kenaikan.

Sektor rumah tangga yang mendorong terbesar bagi perekonomian, membuat untuk investasi bisnis optimis dan meningkatnya permintaan dari luar negeri. Penerapan perekrutan yang kuat dan keuntungan upah mulai tumbuh, belanja konsumen diproyeksikan untuk mendorong pertumbuhan pada kuartal ketiga.

Konsumsi rumah tangga, yang menyumbang sekitar 70 % dari perekonomian, direvisi menjadi 4,3 % dari estimasi sebelumnya 4,4 %.

PDB direvisi menjadi naik, yang juga mencerminkan daya tarik yang lebih kecil dari persediaan dan ekspor yang lebih tinggi.

Perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg yang disebut untuk kenaikan 1,3 % untuk PDB. Perkiraan ekonom untuk nilai semua barang dan jasa yang dihasilkan berkisar dari 0,9 % menjadi 1,7 %.

Perkiraan terbaru adalah yang terakhir dari tiga kuartal sebelum revisi tahunan pada tahun depan. Perekonomian tumbuh pada laju 0,8 % dari Januari hingga Maret.

 

RifanFinancindo