PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Gedung di PRJ Terbakar | PT Rifan Financindo

e7754e6c-b55b-4bad-9492-c80ac67a988c_169

Jakarta, RifanFinancindo – Kebakaran terjadi di sebuah gedung yang ada di area Pekan Raya Jakarta (PRJ). Saat ini petugas masih berusaha memadamkan api.

“Betul, kita lagi melakukan operasi pemadaman,” kata petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat, Rivai, saat dihubungi, Selasa (5/6/2018).

Petugas menerima informasi kebakaran ini pada pukul 17.05 WIB. Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

“Kebakaran di lantai 7 sebuah gedung. Tapi kita belum ada informasi gedung kebakarannya,” ujar dia.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini.

Sebuah gedung yang berada di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) terbakar. Tampak asap dari gedung yang terbakar itu membubung tinggi.

Dari gambar yang diunggah di akun Twitter Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) DKI Jakarta, asap berwarna cokelat kehitaman itu tampak di atap gedung. Tampak ada beberapa orang yang ada di atap gedung tersebut.

Foto lain yang diunggah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, tampak asap yang terbang cukup tebal. Juga terlihat setidaknya 3 orang yang berdiri di atap gedung tersebut.

Sebelumnya diberitakan petugas menerima informasi kebakaran ini pada pukul 17.05 WIB. Ada sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi.

“Betul, kita lagi melakukan operasi pemadaman,” kata petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat, Rivai, saat dihubungi, Selasa (5/6/2018).

Kebakaran terjadi di lantai 7 gedung tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Petugas masih berusaha memadamkan api.

Petugas menerima informasi kebakaran ini pada pukul 17.05 WIB. Sebanyak 20 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Kebakaran dikabarkan terjadi di lantai 7 gedung. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi pada pukul 17.12 WIB dan langsung melakukan penanganan.

sumber: detik

id – PT Rifan Financindo Berjangka