PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Google Curi Start Pamer Ponsel LG V20 | PT Rifan Financindo Berjangka

2a5a8954-56f0-47f9-9e0e-d495173d7f50_169

Jakarta,?Rifan Financindo Berjangka -?LG baru akan merilis V20 awal September 2016 nanti. Tapi Google sudah duluan menampilkan ponsel flagship anyar tersebut di laman resmi Android.

Bukan tanpa sebab raksasa pencarian internet itu menampilkan V20. Ponsel penerus V10 itu menjadi salah satu ponsel pertama yang hadir dengan sistem operasi Android Nougat.

Tapi Google tidak ingin membongkar kejutan yang bakal disematan LG di ponsel tersebut. Alhasil mereka hanya menampilkan render V20 saja.

Berdasar render tersebut, secara tampilan ponsel tersebut bakal mirip G5 yang dirilis Februari silam. Tak hanya itu, interface bagian home pun terlihat sama. Tidak ada app-drawer dengan ikon persegi dengan ujung membulat.

Sayangnya, perusahaan yang bermarkas di Mountain View, California, Amerika Serikat itu mengungkap sedikitpun jeroan yang dipunya V20.

Bila mengacu pada bocoran, ponsel ini bakal mengusung layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD. LG menyematkan baterai yang cukup besar, yakni 4.000 mAh.

Dapur pacunya bakal ditenagai prosesor Snpadragon 821 dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Produsen Korea Selatan ini memadukannya dengan opsi memori internal 32 GB atau 64 GB, yang masih bisa ditambah hingga 256 GB lewat slot micro SD.

Bicara kamera, kemampuan 20 MP disebut disiapkan LG untuk memanjakan penggunanya kelak. Sedangkan untuk kamera depannya, 8 MP siap menjawab aksi selfie pengguna. Selain itu port USB Type-C bakal memanjakan pengguna dengan transfer data cepat, dan tentunya juga pengisian baterai cepat.

Rencananya LG akan merilis V20 pada 6 September 2016. Perhelatannya sendiri bukan berlangsung di panggung IFA 2016 di Berlin, Jerman, seperti dirumorkan sebelumnya. LG memilh untuk membesut acara peluncuran di San Fancisco, Amerika Serikat.

(id, RifanFinancindo)