PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Gunakan Mouth Spray Praktis Ini Agar Tidak Tertular Flu | PT Rifan Financindo Berjangka

f2f2f6b0-2cb2-4f35-8d12-2302a9b41388

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?Belakangan ini, dampak dari global warming semakin terasa di Indonesia. Pergantian musim (pancaroba) sangat sulit untuk diprediksi. Normalnya, musim kemarau terjadi pada bulan April sampai bulan Oktober dan musim hujan terjadi pada bulan November sampai bulan Maret. Namun, saat ini cuaca seringkali berganti secara tidak menentu.

Akibatnya, banyak orang terserang flu sehingga bisa menganggu aktivitas sehari-hari. Apalagi untuk masyarakat yang sering menggunakan transportasi umum untuk pergi ke kantor dan sekolah. Biasanya untuk mencegah tertular flu, banyak yang menggunakan masker. Sayangnya selain tidak praktis, penggunaan masker terkadang tidaklah cukup.

Virus flu dapat dengan mudah menyebar di sekitar Anda, baik secara langsung ataupun tidak langsung. Secara langsung virus flu bisa menular melalui partikel yg ada di udara yang berasal dari penderita flu. Penularan secara tidak langsung, bisa diakibatkan karena tangan kita bersentuhan dengan benda lain terdapat virus flu dan kemudian memegang area hidung dan mulut sehingga Virus flu dapat masuk melalui mulut dan hidung lalu berkumpul di tenggorokan. Selanjutnya, masuk ke dalam sel dan berkembang biak menjadi jutaan virus di dalam tubuh. Sehingga tubuh kita merasakan sakit flu dengan berbagai gejala nya.

Penting untuk Anda ketahui beberapa fakta yg mendukung mudah nya penyebaran flu dari satu penderita ke orang lain : 1x bersin mengeluarkan 40.000 butir partikel dengan kecepatan 250 km/jam, sehingga sangat mudah untuk menjangkau orang2 disekitar penderita flu. Selain itu, virus flu dapat aktif selama 48 jam di ruang tertutup. Jadi kita akan sangat mudah tertular flu dimana saja kapan saja. Untuk itu perlu dibiasakan untuk melakukan langkah2 pencegahan agar terhindar dari sakit flu.

Virus flu memang mudah menular. namun, Anda tidak perlu merasa khawatir lagi, kini ada sebuah terobosan baru hasil kerja sama PT. Interbat dengan perusahaan research dari Jerman yang menhasilkan sebuah product yg mampu untuk mencegah tertular flu. SPARTAN, mouth spray dengan kandungan aktif alami yang memiliki kandungan aktif Alskinova dan Cistus. Alskinova berasal dari rumput laut yang berkhasiat mem-blok virus masuk ke dalam sel. Sementara Cistus berasal dari ekstrak tanaman pink rock rose yang mampu mencegah virus flu untuk berkembang biak di dalam tubuh. Kombinasi 2 zat aktif ini sangat efektif dalam mencegah tertular dari flu.

Spartan tersedia dengan tiga pilihan rasa yang enak dan menyegarkan nafas, yaitu mighty mint (rasa mint), lychee breeze (rasa buah leci manis), dan royal bloom (rasa bunga sakura), sehingga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Cara penggunaan nya praktis, Untuk pencegahan terhadap flu, gunakan Spartan saat pagi sebelum beraktifitas, sore hari setelah beraktifitas, dan ketika berdekatan dengan penderita flu. Cukup semprotkan 3x ke dalam mulut dan tenggorokan setiap kali pakai

Selain itu, Spartan juga bisa digunakan ketika anda merasakan gejala awal flu seperti bersin-bersin, sakit tenggorokan, agar terhindar dari Flu. Tidak hanya itu, Spartan juga kandungan nya bebas gula (sugar free), sehingga bisa digunakan untuk sehari-hari untuk membantu menyergarkan nafas. Kemasannya yang praktis membuat Spartan bisa dibawa ke mana saja.

Spartan saat ini bisa didapatkan di Guardian, Century, Watson, Apotek dan supermarket terdekat, serta di online store seperti Lazada.com & Blibli.com. Informasi lebih lanjut bisa buka di www.spartansehat.com , facebook Spartansehat & Instagram: spartansehat

(id, RifanFinancindo)