PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Hasil Bagus Lawan Bayern Jadi Fondasi Bagus untuk Milan | PT Rifan Financindo Berjangka

bc9743e6-a83c-451d-b5ef-02da073778a5_43

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?AC Milan memetik hasil yang cukup oke di laga pramusim melawan Bayern Munich. Pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella, menyebutnya sebagai fondasi yang bagus.

Saat melakoni pertandingan di Soldier Field, Chicago, Kamis (28/7/2016), Milan memenangi laga melawan Bayern lewat adu penalti dengan skor 5-3. Sebelumnya, kedua kesebelasan bermain imbang 3-3.

Gol-gol Milan dicetak oleh M’Baye Niang, Andrea Bertolacci, dan Juraj Kucka. Sementara gol balasan Bayern dibukukan oleh Franck Ribery (dua gol) dan David Alaba.

Di laga itu, Bayern unggul penguasaan bola dengan catatan 62 persen. Sementara soal peluang, keduanya cukup berimbang. Bayern 15 kali melepaskan percobaan empat tepat sasaran. Sementara Milan 11 kali melakukan attempt, lima di antaranya menemui bidang.

“Ini merupakan pertandingan yang bagus dan saya sangat senang karena kami menyulitkan Bayern,” kata Montella di Football Italia.

“Ini merupakan fondasi kecil untuk terus melangkah pada pekerjaan kami dengan keyakinan yang lebih besar.”

“Anda bisa bilang bawa tim ingin terus berkembang dan bekerja keras. Ini merupakan grup yang siap untuk membangun suatu hal. Tujuan kami adalah untuk bisa menampilkan sepakbola yang menyenangkan dan itu bergantung pada terus mengendalikan sepanjang pertandingan.”

“Dalam hal apapun, yang terpenting adalah kinerjanya, bukan hasil akhir. Kami tahu bagaimana untuk mengatasi tekanan dan saya mendapati ini sangat memuaskan,” imbuhnya.

(id, Rifan Financindo)