PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Hong Kong Bersiap Untuk Badai Topan, Maskapai Penerbangan Batalkan Penerbangan | PT Rifan Financindo Berjangka

3bb0effada16dd0e9f1abc7130c842ff

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?Warga Hong Kong sedang bersiap menghadapi badai topan terbesar di tahun ini seiring maskapai besar di kota tersebut membatalkan sejumlah jadwal penerbangan dari Senin malam dan sebuah perusahaan perhiasan memperingatkan mungkin menunda pertemuan pemegang sahamnya.

Observatorium Hong Kong mengabarkan Signal Badai No 8, peringatan badai tropis terbesar ketiga, pada pukul 20:40 malam pada hari Senin. Sinyal tersebut berganti dengan Signal angin kuat No 3 yang datang sebelum tengah hari.

Topan Nida diperkirakan sekitar 220 kilometer (137 mil) di wilayah timur-tenggara kota tersebut pada pukul 21:00 malam waktu setempat pada hari Senin dan diperkirakan akan bergerak menuju sekitar wilayah Pearl River Estuary, ungkap observatorium. badai ini diperkirakan bertahan pada malam hari dan sebagian besar hingga Selasa pagi serta hujan lebat dan gelombang laut akan semakin berdampak di kota tersebut, katanya.

Cathay Pacific Airways Ltd dan Unit Dragonair akan menunda penerbangan keberangkatan dan kedatangan di Bandara Internasional Hong Kong dari pukul 22:00 malam Senin hingga 14:00 Selasa, dan pembatalan penerbangan tambaha. Hong Kong Airlines Ltd mengatakan akan membatalkan penerbangan antara pukul 20:00 malam Senin dan 14:00 siang besok. Chow Tai Fook Jewellery Group Ltd mengatakan penundaan pertemuan umum tahunan pada hari Selasa.

Berdasarkan aturan perdagangan, Hong Kong Exchanges & Clearing Ltd akan membatalkan perdagangan premarket jika peringatan sinyal no.8 ini berlaku pada pukul 7:00-09:00. Tidak akan ada sesi pagi jika peringatan tersebut diturunkan setelah 9:00 pagi dan tidak ada perdagangan untuk hari tersebut jika masih berlaku setelah tengah hari.

Semestinya Badai Signal No 10 dikeluarkan, itu akan menjadi yang pertama sejak topan Vincente pada Juli 2012, menurut data Observatorium Hong Kong.

(id, RifanFinancindo)