PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Hore! We The Fest 2017 Tambah 10 Daftar Penampil | Rifan Financindo

57835e0d-34a2-4144-a669-750d17323705_43

Jakarta, PT Rifan Financindo – Festival musik yang akan digelar Agustus mendatang, We The Fest 2017, kembali menambah daftar penampil. Setidaknya ada 10 musisi yang aka turut melengkapi keseruan di acara tersebut.

Dari 10 musisi tersebut, ada 2 musisi mancanegara. Mereka adalah duo asal Amerika Serikat Tuxedo dan duo musik elektronik asal Australia Vallis Alps.

Sejumlah penampil lokal dan proyek kolaborasi pun turut menambah kemeriahan acara ini. Setidaknya akan ada Barasuara x Scaller, Rock N Roll Mafia x Elephant Kind, Andre Harihandoyo & Sonic People, Bottlesmoker, Easy Tiger, Feast, Jason Ranti, Kunokini, Laura Kidd & Danielle Carragher tampil di acara tersebut.

“Salah satu yang spesial dari We The Fest 2017 adalah berbagai proyek kolaborasi musisi-musisi Indonesia yang belum pernah We The Fest miliki sebelumnya,” ujar Sarah Deshita melalui keterangan pers yang diterima oleh detikHOT, Selasa (11/7/2017).

Untuk mengumumkan penampil tambahan tersebut, Ismaya Live juga membuat sebuah video official Trailer berdurasi 2 menit dan 39 detik yang disutradarai oleh Gianni Fajri.

We The Fest 2017 akan diselenggarakan selama tiga hari pada 11,12, dan 13 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Setelah mengumumkan sejumlah nama, festival musik We The Fest 2017 kembali menambah sejumlah nama baru pada daftar penampilnya.

3 di antaranya merupakan band yang diperoleh dari audisi Submit Your Music. Mereka adalah The Panturas, Onar, dan Winter Issue.

Selain itu, Rendy Pandugo juga dijadwalkan akan bermain di perhelatan tersebut.

Yang menarik, di We The Fest nanti akan tampil sebuah proyek kolaborasi dengan nama Sony Music Project Y2KRNB. Sejumlah musisi yang tergabung dalam proyek tersebut adalah GAC (Gamaliel Audrey Cantika), Isyana Sarasvati, The Overtunes, Fatin dan Jaz.

We The Fest 2017 akan berlangsung selama 3 hari, yakni pada 11, 12 dan 13 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Total ada 26 musisi internasional dan 44 musisi Tanah Air akan memeriahkan acara tersebut. Di antaranya The Kooks, Phoenix, Daya, Dua Lipa, Shura, Big Sean, hingga Barasuara dan Stars & Rabbit.

Musisi-musisi tersebut akan tampil di 3 panggung, yakni WTF! Stage, This Stage is BANANAS, dan Another Stage.

Adapula area yang menyuguhkan pameran seni hingga bazaar. Area tersebut disebut area Beyond the Music yang terdiri dari Art Village, Carnifun, WTF Market dan WTF Cinema Club.

PT Rifan Financindo Berjangka