PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Indeks Saham Berjangka AS Sedikit Berubah Jelang Keputusan The Fed

as

Indeks saham berjangka AS stagnan, pasca indeks ekuitas melonjak tajam hampir sebulan terakhir, seiring para investor menunggu hasil dari pertemuan Federal Reserve selama dua hari untuk mengukur prospek tingkat suku bunga.
Saham United States Steel Corp menguat sebesar 5,7 persen dalam perdagangan premarket setelah menempatkan unit Kanada dalam perlindungan kreditor dan membatalkan beberapa investasi. Saham Auxilium Pharmaceuticals Inc melonjak sebesar 32 persen pasca Endo International Plc menawarkan dana sebesar $ 2,2 milyar untuk perusahaan tersebut. Saham Adobe Systems Inc merosot sebesar 4,3 persen setelah membukukan penjualan pada kuartalan yang meleset dari perkiraan.
Kontrak pada Indeks Standard & Poor 500 yang berakhir pada bulan Desember mendatang naik kurang dari 0,1 persen ke level 1,991.6 pada pukul 10:28 pagi waktu London. Indeks S & P 500 naik sebesar 0,8 persen kemarin, level tertingginya sejak 18 Agustus lalu, menyusul naiknya harga minyak melaju reli di saham energi. Indeks ekuitas sebesar 0,4 persen di bawah level yang dicapai pada 5 September lalu. kontrak Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 4 poin, kurang dari 0,1 persen ke level 17.058 hari ini.
Pejabat The Fed akan mempertahankan tingkat suku bunga pada level terendahnya pasca The Fed mengumumkan keputusannya pada pukul 02:00 siang di Washington. Sementara Bank sentral dapat mengurangi pembelian obligasi bulanan sebesar $ 10 miliar menjadi $ 15 miliar, berada pada laju yang berakhir pada bulan Oktober mendatang, menurut para ekonom yang disurvei oleh Bloomberg.
Sumber : Bloomberg