PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Indeks Saham Berjangka China Naik Jelang Data Manufaktur

indeks jepang

Kontrak berjangka pada Indeks CSI 300 berakhir pada bulan Juli mendatang, kontrak teraktif, naik 0,1% ke level 2.135 pada 9:16 pagi waktu setempat. Indeks Shanghai Composite Index naik 0,2% ke level 2,026.67 pada tanggal 20 Juni. Ini mengalmi penurunan sebanyak 2,1% pekan lalu, terbesar dalam dua bulan terakhir.
Indeks CSI 300 naik 0,5% pada 20 Juni. Indeks Hang Seng China Enterprises menguat 0,4%. Indeks Bloomberg China-US Equity, Indeks saham perusahaan AS yang terdaftar paling diperdagangkan China, turun sebesar 0,4% di New York.
Indeks Shanghai Composite senilai 7,5 kali 12 bulan proyeksi laba, dibandingkan dengan rata-rata lima tahun kelipatan 11,6, menurut data yang dihimpun oleh Bloomberg. Indeks mengalami penurunan sebanyak 4,2% tahun ini karena kekhawatiran melemahnya pasar properti yang dapat merugikan perekonomian.
Perlambatan ekonomi China semakin dalam di kuartal ini, seiring belanja modal menunjukkan pelemahan dan masih sedikinyat perusahaan menerapkan sistem kredit, menurut survei swasta menunjukkan.
Sumber: Bloomberg