PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Indeks Topix Jepang Naik Terkait Data Ekonomi AS Pada Sesi 1

indeks topik jepang

 

Indeks Topix Jepang naik untuk hari kelima, menuju level penutupan tertinggi dalam hampir dua bulan terakhir, setelah data ekonomi AS menandakan pemulihan.
Shimizu Corp dan Kajima Corp Perusahaan konstruksi yang termasuk di antara kenaikan tertajam pada Indeks Nikkei 225 Stock Average. Nippon Kayaku Co melonjak 4,5 % setelah Nomura Holdings Inc menaikkan rating pada produsen obat-obatan dan bahan peledak. Mitsui Fudosan Co, perusahaan properti No 1 Jepang, menuju penurunan paling tajam dalam setahun terakhir setelah mengumumkan penjualan unit saham terbesarnya kepada sebuah perusahaan properti , setidaknya selama empat dekade.
Indeks Topix naik 0,2% ke level 1,197.37 pada sesi jedah perdagangan di Tokyo, siap untuk penutupan tertinggi sejak 4 April lalu. Sekitar lima saham naik untuk setiap tiga saham yang jatuh. Indeks Nikkei 225 stagnan pada level 14,643.07. Indeks Standard & Poor 500 naik ke rekornya kemarin.
Kontrak pada indeks S&P 500 flat hari ini. Indeks saham naik 0,6% kemarin setelah melanjutkan perdagangan setelah libur.
Sumber: Bloomberg