PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Ini Dia Pembeli iPhone 6 Pertama di Dunia

iphone 6

Sydney – Australia menjadi negara pertama di mana iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dijual. Pengantre nomor satu yang membelinya pun praktis menjadi manusia pertama di dunia yang membeli iPhone 6. Siapakah dia?
Namanya adalah David Rahimi. Sepertinya, ia seorang fanboy Apple sejati. Bayangkan saja, ia rela terbang dari California, Amerika Serikat ke Apple Store di Sydney, Australia untuk menjadi pembeli pertama iPhone 6.
Seperti dikutip detikINET dari ZDNet, Jumat (19/9/2014), pria yang berprofesi di bidang IT ini berhasil mengamankan reservasi iPhone 6 di urutan pertama. Ia pun mengaku sangat senang ketika ditemui usai menyelesaikan transaksi.
“Tengah malam pada Jumat lalu di California, kami melakukan pemesanan dan memastikan bisa mendapat iPhone 6. Dan sekarang kami sudah di sini. Sebenarnya tujuan kami ingin berlibur tapi juga ingin menjadi yang pertama di dunia yang mendapat iPhone baru,” katanya sambil memegang iPhone 6.
Rahimi mengatakan kalau dia menyukai fitur-fitur baru di iPhone 6, seperti layar lebih besar dan kamera lebih baik. Rahimi bergabung dengan sekitar 1.400 orang yang mengantre di hari pertama penjualan iPhone 6 di Australia.
Karena perhitungan time zone, Australia adalah negara pertama di dunia yang menjadi tempat pemasaran iPhone 6. Berlanjut kemudian di negara tier 1 seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang dan Singapura.
Sumber : http://inet.detik.com/