PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Ini Investasi Jangka Panjang yang Cocok untuk Anak Muda

Ini Investasi Jangka Panjang yang Cocok untuk Anak Muda
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka?- Menyiapkan dana di masa tua sejak dini sangat dianjurkan. Kondisi masa depan yang tidak bisa diprediksi membuat kita perlu berjaga-jaga terutama dalam hal keuangan.

Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Untuk anak muda yang berusia di bawah 30 tahun, investasi di sektor apa yang ‘pas’ disiapkan untuk masa depan?

Erwino Joedanadi, Community Coordinator Olahdana Society mengatakan saat ini investasi di sektor konsumsi dan properti masih menjanjikan.

“Kalau menurut saya lebih konsumsi sama properti,” kata Erwino kepada detikFinance, di Main Hall BEI, Selasa (24/4/2016).

Ia menambahkan di sektor konsumsi masyarakat pasti masih membutuhkan, sedangkan di sektor properti menurunnya suku bunga acuan Bank Indonesia berpengaruh terhadap investasi di sektor properti ini.

“Kalau konsumsi udah pasti orang Indonesia pasti konsumsi nggak mungkin dia nggak makan juga kan, yang kedua properti, suku bunga BI rate kan turun terus kemudian pemerintah udah buka kucuran untuk asing boleh beli properti jadi masih bagus,” tutur Erwino.

Investasi saham hingga saat ini masih dianggap banyak kalangan sebagai investasi berisiko tinggi. Namun memiliki return yang tinggi pula.

Sumber:?http://finance.detik.com/