PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Jelang Imlek, Intip Peruntungan di Tahun Kambing

images

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka?- Di tahun kambing, pertumbuhan ekonomi Indonesia diprediksi berjalan melambat. Namun perlambatan tersebut diperkirakan hanya berada pada awal tahun, berpeluang untuk maju secara perlahan-lahan.

Menurut pakar Feng Shui Jenie, karakter Tahun Kambing pada dasarnya lebih damai dan tenang dibandingkan tahun yang lain. Namun, kambing tetap memiliki sifat keras kepala tapi tetap penuh dengan hal yang menenangkan. ?Karena sifatnya yang tenang dan damai, diperkirakan ini akan membuat aktivitas ekonomi di Indonesia berjalan agak melambat dan tidak terlalu dinamis,? ujar Jenie Senin (16/2/2015).

Sementara itu, kondisi ekonomi Indonesia di tahun kuda kambing diprediksi akan tetap mengalami reformasi atau perubahan. Ini terjadi karena efek dari peralihan sebelumnya Tahun Kuda yang berat ke Tahun Kambing yang tenang dan damai.

Dari segi ilmu Feng Shui memperkirakan, pertumbuhan aktivitas perekonomian di Indonesia akan mulai tampak pada bulan Maret, kemudian Juli dan November.

 

Sumber:?http://economy.okezone.com/