PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Juventus Lolos ke Final Liga Champions | PT Rifan Financindo

f81ea69e-0c95-4801-b6bc-500392c7399a_169

Jakarta, RifanFinancindo – Juventus berhasil melaju ke babak final Liga Champions musim ini usai menaklukkan AS Monaco dengan skor 2-1 di Stadion Juventus, Selasa (9/5). Hal ini membuat Juventus unggul 4-1 dalam agregat lawan Monaco.

Gol pertama Juventus lahir di menit ke-33 lewat kaki Mario Mandzukic. Gol ini berawal dari umpan silang yang dikirimkan oleh Dani Alves dan disambut sundulan kepala Mandzukic.

Kiper AS Monaco, Danijel Subasic sukses membendung sundulan Mandzukic namun bola liar kembali mengarah pada Mandzukic. Mantan striker Bayern Munich itu tak menyia-nyiakan kesempatan kedua yang datang padanya. Mandzuki sukses menaklukkan Subasic lewat tendangan dari jarak dekat.

Satu menit jelang babak pertama berakhir, Juventus menggandakan keunggulan jadi 2-0 lewat gol indah yang dicetak Dani Alves. Pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan voli dari luar kotak penalti yang bersarang telak di gawang Monaco.

Tertinggal 0-2 di babak pertama dan 0-4 dalam agregat keseluruhan tak menyurutkan semangat Monaco di 45 menit terakhir. Skuat asuhan Leonardo Jardim itu tetap bermain penuh semangat di babak kedua.

Monaco tanpa ragu bertukar serangan dengan Juventus dan upaya Monaco ini membuahkan hasil di menit ke-69. Keberhasilan Joao Moutinho menerobos sisi kanan pertahanan Juventus dilanjutkan umpan ke arah Kylian Mbappe. Mbappe mampu lepas dari kawalan pemain Juventus dan sukses menceploskan bola dari jarak dekat.

Setelah gol Mbappe, Monaco terus berusaha mencari gol tambahan ke gawang Juventus. Namun hingga wasit meniup peluit, tak ada gol tambahan yang tercipta. Juventus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 dan agregat 4-1 secara keseluruhan.

Juventus kini menunggu pemenang duel Real Madrid lawan Atletico Madrid. Pada leg pertama, Real Madrid mampu menaklukkan Atletico Madrid dengan skor telak 3-0.

PT Rifan Financindo Berjangka