PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Kinerja Emiten Teknologi dan Kesehatan Bikin Wall Street Melemah

Kinerja Emiten Teknologi dan Kesehatan Bikin Wall Street Melemah

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?Pasar saham Wall Street ditutup negatif akibat terseret kinerja emiten teknologi dan kesehatan yang kurang menggembirakan. Investor masih menanti laporan tenaga kerja Amerika Serikat (AS) yang akan diumumkan Jumat ini.

Saham-saham energi juga jatuh semakin dalam seiring kembali melemahnya harga minyak dunia. Indeks sektor teknologi dan kesehatan jatuh cukup dalam.

Satu-satunya saham teknologi yang menguat adalah Facebook setelah melaporkan kinerja yang positif di kuartal III-2015. Saham jejaring sosial bikinan Mark Zuckerberg itu melonjak 4,6% ke US$ 108,76 per lembar.

Jumat ini pemerintah akan melaporkan data tenaga kerja yang akan jadi acuan The Federal Reserve (The Fed) menaikkan tingkat suku bunganya bulan depan.

“Ini adalah data yang paling ditunggu The Fed. Banyak investor ingin ada kepastian. Dari bulan ke bulan ini cukup membuat banyak orang tegang,” ujar Scott Colyer, CEO Advisors Asset Management di Monument, Colorado, seperti dikutip Reuters, Jumat (6/11/2015).

Pada penutupan perdagangan Kamis waktu setempat, Indeks Dow Jones turun 4,15 poin (0,02%) ke level 17.863,43, Indeks S&P 500 kehilangan 2,38 poin (0,11%) ke level 2.099,93 dan Indeks Komposit Nasdaq melemah 14,74 poin (0,29%) ke level 5.127,74.

 

Sumber:?http://finance.detik.com/