PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Lagi, 10.000 Redmi Note Ludes dalam 40 Detik

redmi note

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Xiaomi kembali mengulang penjualan kilatnya di Indonesia. Pada penjualan Kamis (13/11/2014) kemarin lewat Lazada, 10.000 unit Xiaomi Redmi Note habis terjual dalam waktu 40 detik.
Ya, flash sale seperti ini sudah menjadi gaya wajib penjualan online Xiaomi. Barang yang dijual dibatasi dan memancing rasa penasaran yang tinggi dari calon pembeli, sehingga saat keran pemesanan dibuka maka langsung laris manis.
Redmi Note sendiri telah dibekali prosesor octa core besutan MediaTek. Menariknya, besaran RAM yang diusungnya juga masuk terbilang besar karena punya kapasitas 2 GB.
Selain itu sisi kameranya juga tak kalah mumpuni, Redmi Note punya kamera 13 MP di bagian belakangnya. Kamera ini menawarkan bukaan f/2.2 dan punya wide angle 28mm. Sedangkan kamera depannya punya kemampuan 5 MP yang cukup lumayan untuk jepret selfie.
Untuk layarnya, ponsel seharga Rp 1,99 juta ini punya bentang 5,5 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel). Sebagai pemasok dayanya produsen China ini mempercayakannya pada baterai 3200 mAh yang dibekali fitur fast charging.
Sistem operasinya adalah MIUI 5 yang masih berbasis Android 4.2 Jelly Bean. Namun Xiaomi menjanjikan versi MIUI terbaru yakni yang versi 6 akan segera hadir pada awal tahun 2015.

 

Sumber : http://inet.detik.com/