PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Layanan 4G Indosat Jajal Tiga Kota Sekaligus

277626_indosat-luncurkan-voucher-edisi-satwa-langka_663_382Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – PT Indosat Tbk resmi meluncurkan teknologi jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) di tiga kota secara bersamaan. Dengan ini, maka Indosat sudah menggelar layanan Internet cepat itu di empat kota, di mana sebelumnya sudah diluncurkan di Jakarta.

Tiga kota yang dimaksud adalah Bandung, Bali, dan Yogyakarta. Ekspansi layanan 4G LTE dari Indosat, sebagai bentuk memerluas jaringan Internet cepat di berbagai kota dengan menghadirkan akses data cepat dan stabil.

Presiden Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, mengatakan kehadiran layanan 4G dari Indosat di tiga kota ini, menjadi hari bersejarah bagi perusahaannya. Dan juga, sebagai cara untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam permintaan layanan data terbaik.

“Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah dalam menyediakan teknologi terkini dan inovatif untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,? demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, dalam keterangan tertulis, Kamis, 30 April 2015.

Untuk meningkatkan penggunaan layanan jaringan generasi keempat ini, Indosat terus memberikan edukasi kepada masyarakat. Apabila ingin menikmati dan memanfaatkan teknologi tersebut, maka pelanggan terlebih dahulu menukar kartu SIM lama dengan kartu SIM khusus 4G LTE.

Disebutkan, dalam penukaran kartu SIM ini pelanggan tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Pelanggan dapat menukarnya di seluruh Galeri Indosat di Bandung, Bali, dan Yogyakarta.

Sementara itu, untuk dapat berlangganan paket internet 4G, pelanggan dapat menggunakan paket internet bulanan mulai Rp49 ribu dengan paket data 11 GB. (One).

Sumber: http://bisnis.news.viva.co.id/