PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Lazada Siap Jika Pajak e-Commerce Diterapkan

\Lazada Siap Jika Pajak e-Commerce Diterapkan\

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Wacana penerapan pajak untuk e-commerce terus bergulir. Namun sampai saat ini belum ada kepastian. Meskipun begitu, para perusahaan e-commerce merasa siap jika pajak e-commerce itu diterapkan.
Salah satu perusahaan e-commerce raksasa, Lazada merupakan salah satu dari perusahaan yang menyatakan kesiapannya terhadap wacana tersebut.

“Kami akan turuti semua peraturan yang ada di Indonesia, termasuk pengenaan pajak tersebut,” ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Sebastian Sieber kepada Okezone di Senayan City, Jakarta belum lama ini.

Sebastian mengaku, hubungan antara Lazada Indonesia dan pemerintah saat ini masih terjalin dengan baik. Bahkan, Lazada Indonesia diikutsertakan dalam pembentukan wacana kebijakan baru tersebut.

“Kami juga diajak berpartisipasi dalam pembentukan regulasi ini oleh pemerintah. Apapun hasilnya pasti disesuaikan dengan situasi yang ada diindonesia, kami percaya itu,” imbuhnya.

Sebastian juga menegaskan, apapun regulasi yang dibuat oleh pemerintah, Lazada Indonesia akan tetap mematuhinya dan akan tetap hadir di Indonesia.

“Kami akan tetap hadir disini. Selama ini kami selau membayar kewajiban pajak kami,” pungkas Sebastian.

Sumber: http://economy.okezone.com/