PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Lazada Siapkan ‘Parkir Gratis’ Buat UKM | PT Rifan Financindo Berjangka

Lazada Siapkan Parkir Gratis Buat UKM

Jakarta,?Rifan Financindo Berjangka -?Usaha Kecil dan Menengah (UKM) mulai dapat perhatian serius Lazada. Demi mendukung perkembangannya, situs e-commerce ini menyediakan ‘parkir gratis’ bagi UKM yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Artinya, UKM yang ingin memanfaatkan lazada untuk menjual produknya tak lagi harus menyetor komisi. Bahkan platform jualan online ini juga mengiming-imingi reward sebesar Rp 5 juta bila berhasil mendapat 1000 pesanan hingga akhir tahun 2016 ini.

“Kami percaya bahwa para penjual kami, termasuk pelaku UKM di Indonesia, akan menyambut baik penawaran bebas komisi ini karena dapat membantu mereka memberikan harga terbaik bagi konsumen dan meningkatkan penjualan mereka,” jelas Duri Granziol, co-CEO Lazada Indonesia, seperti keterangan resmi yang diterima detikINET.

Skema bebas komisi ini juga merupakan kelanjutan dari inisiatif Lazada dengan memberikan gratis biaya pengiriman kepada konsumen di lebih dari 30 kota di Indonesia dan inisiatif untuk menghadirkan pilihan bayar di tempat (Cash on Delivery-red).

Tak hanya itu, situs dagang online ini juga meluncurkan proyek percobaan untuk membantu UKM di Indonesia berjualan ke negara tetangga Malaysia, selain juga memberikan dukungan untuk perkembangan bisnis dan kualitas produk Indonesia.

Tujuan jangka panjang dari kedua inisiatif ini adalah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan mempersiapkan Indonesia untuk menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN dengan jaringan online retail yang dimilikinya.

Inisiatif ini sejatinya mengawali kegiatan kuartal akhir tahun 2016 Lazada yang akan dipersiapkan sebagai momen belanja online terbesar, yaitu Online Revolution. Rencananya program tersebut akan diselenggarakan selama satu bulan penuh.

Adapun Lazada Indonesia sendiri saat ini telah memiliki lebih dari 14.000 penjual yang sudah bergabung pada platform marketplace miliknya.

(id, RifanFinancindo)