PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Madrid vs Bayern Tanpa Gol di Babak Pertama | PT Rifan Financindo

70b22ee9-fba9-4cd3-b8c5-cac81a35ad86_169

Jakarta, Rifan Financindo – Babak pertama laga Real Madrid versus Bayern Munich di leg kedua perempatfinal Liga Champions tak menghasilkan gol. Skor masih 0-0 hingga jeda.

Dengan demikian, Madrid untuk sementara masih unggul agregat 2-1 atas Bayern berkat kemenangan mereka di leg pertama.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB, langsung berjalan dalam tempo tinggi sejak kick-off. Bayern yang berada dalam posisi tertinggal sedikit lebih mendominasi permainan.

Arjen Robben mendapatkan sebuah peluang emas pada menit kesembilan. Dia berdiri bebas di kotak penalti Madrid ketika bola liar mendatanginya. Namun, penyelesaiannya malah tak mengarah ke sasaran.

Bayern kembali mengancam gawang Madrid empat menit kemudian, kali ini lewat Arturo Vidal. Tapi, sepakan keras Vidal dari luar kotak penalti masih sedikit melambung.

Madrid yang lebih sering ditekan memperoleh kesempatan pada menit ke-23. Marcelo mengirimkan umpan silang dari sisi kiri yang disambut Karim Benzema dengan sundulan kepala. Akan tetapi, sundulan Benzema melenceng.

Berselang tiga menit, giliran Dani Carvajal yang punya kans. Carvajal melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang memaksa Manuel Neuer melakukan penyelamatan.

Sergio Ramos nyaris membawa Madrid unggul beberapa saat kemudian. Dia menyambar bola liar di kotak penalti dengan sebuah tembakan keras yang berada di luar jangkauan Neuer. Sial buat Ramos, masih ada Jerome Boateng yang membendung bola sebelum masuk gawang.

Toni Kroos juga menyia-nyiakan peluang yang diperolehnya pada menit ke-35. Kroos menyambar bola operan dari Carvajal, tapi tembakannya tak menemui sasaran.

Peluang terakhir di babak pertama juga jadi milik Kroos. Namun, tembakan mendatarnya mengarah tepat ke tangkapan Neuer.

sumber: www.detik.com

PT Rifan Financindo Berjangka