PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

‘Man United Bisa Berbangga’ | PT Rifan Financindo Berjangka

Cu_7jAiXYAE-Z0a

Jakarta,¬†Rifan Financindo Berjangka –¬†Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berpendapat timnya bisa berbangga atas hasil imbang 0-0 dengan Liverpool FC pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Laga ini memang cukup alot. Hal tersebut terlihat dari statistik kedua tim selama 90 menit.

Meskipun menguasai permainan sekitar 65 persen, Liverpool hanya mampu melepaskan 3 tembakan tepat ke gawang. Adapun Man United hanya mampu melepaskan satu tembakan mengarah ke gawang.

Pemain Man United pun tampak disiplin menjaga pertahanan setelah mencatat 42 clearences.

“Kami hanya berusaha untuk memenangkan setiap duel, setiap pertempuran, dan setiap bola. Kami tahu laga ini bakal menjadi pertandingan bagus,” kata Herrera.

“Kami bisa bangga. Kami ingin menang, tetapi menurut saya kami menunjukkan bahwa kami adalah tim besar. Kami berjuang keras dan saya bangga dengan rekan-rekan,” sambung gelandang asal Spanyol tersebut.

Hasil ini membuat Setan Merah gagal memperbaiki posisinya karena tetap di urutan ketujuh dengan nilai 14. Setan Merah tertinggal satu angka dari Everton yang persis di atasnya.

Sebaliknya, Liverpool dengan hasil ini tetap berada di zona Liga Champions. James Milner dan kawan-kawan berada peringkat keempat klasemen sementara dengan 17 poin. Mereka terpaut dua poin dari Manchester City di puncak.

RifanFinancindo