PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Masak Sepuasnya Pakai Gas Bumi Hanya Bayar Rp 40.000/Bulan

Masak Sepuasnya Pakai Gas Bumi Hanya Bayar Rp 40.000/Bulan
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka?– Salah satu keunggulan memasak dengan gas bumi ialah biaya penggunaannya yang sangat hemat. Di Rumah Susun Kebon Kacang, biaya berlangganan gas bumi dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN), untuk masak sehari-hari rata-rata hanya berkisar Rp 40.000 per bulan.

“Lebih hemat pakai gas bumi dari PGN, cuma bayar Rp 40 ribu per bulan.? Kalau waktu lebaran, masak banyak paling mahal cuma Rp 50 ribu per bulan, itu sudah masak sepuasnya,” tutur Santi, ibu rumah tangga dengan seorang anak, di Rusun Kebon Kacang, Jakarta, Senin (21/12/2015).

?Santi juga merasa lebih suka menggunakan gas bumi karena lebih praktis, tidak perlu membeli isi ulang tabung gas setiap bulan, sebab gas bumi dialirkan langsung ke rumah dengan pipa. Pelayanannya pun sangat baik, tak pernah ada gangguan aliran gas selama dia berlangganan gas PGN.

“Alhamdulillah selama menggunakan gas PGN, saya merasa mudah, lebih hemat, tidak merepotkan. Gasnya tidak pernah macet,” ujarnya.

?Santi juga merasa lebih aman menggunakan gas bumi. Tidak ada bahaya kebocoran gas yang menimbulkan kebakaran.

“Penggunaannya juga lebih aman, nggak pernah bocor. ?Saya nggak perlu khawatir gas meledak,” dia mengungkapkan.

Dia berharap jaringan gas rumah tangga PGN bisa semakin luas hingga menjangkau lebih banyak lagi ibu rumah tangga seperti dirinya.

“Semoga PGN bisa lebih meningkatkan jaringannya sehingga masyarakat bisa lebih banyak menggunakan gas PGN?,” katanya.

Sumber:?http://finance.detik.com/