PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Meizu Siapkan Ponsel Ubuntu Penantang Android

Meizu Siapkan Ponsel Ubuntu Penantang Android
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Ketika produsen lainnya berlomba-lomba menelurkan ponsel Android, Meizu menempuh jalur berbeda untuk memeriahkan ajang Mobile World Congress (MWC) 2016. Produsen China ini justru menyiapkan ponsel Ubuntu.

Kepastian ini diungkap oleh sebuah teaser yang baru saja dirilis Meizu. Terpampang jelas logo Ubuntu dengan kalimat Love Ubuntu di bawahnya. Meizu juga menonjolkan MWC 2016 di bagian bawah teaser-nya yang kuat disinyalir akan jadi lokasi peluncuran ponsel Ubuntu garapannya.

Sayang belum ada informasi soal seperti apa ponsel yang akan diumumkan Meizu menggunakan OS berbasis Linux itu. Namun kalau berkaca pada dua tahun belakangan, di 2014 Meizu menghadirkan MX3 versi Ubuntu, sedangkan 2015 menelurkan MX4 versi Ubuntu.

Bisa jadi untuk 2016 ini Meizu juga menyiapkan varian Ubuntu dari ponsel flagshipnya. Tak tertutup kemungkinan kalau ponsel Ubuntu Meizu kali ini adalah Pro 5 versi Ubuntu. Tapi tentu saja ini masih sebatas rekaan, sehingga perlu pembuktian nanti.

Adapun waktu peluncuran yang dipilih Meizu untuk mengumumkan ponsel Ubuntu terbarunya ini adalah 22 Februari atau di hari pertama ajang MWC 2016, berdasarkan informasi yang diumbar teaser yang sama.

Sumber:?http://inet.detik.com/