PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Terwujudnya Mimpi Kevin/Marcus | Rifan Financindo

27057a5c-08eb-4b53-91ae-3cc4908e09c1_169

Jakarta, PT Rifan Financindo Berjangka – Menjuarai All England memang menjadi mimpi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka akhirnya sukses mewujudkannya di tahun ini.

Kevin/Marcus keluar sebagai juara usai mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen di babak final. Dalam pertandingan di Barclaycard Arena, Minggu (12/3/2017) malam WIB, Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-19, 21-14.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan yang sebelumnya mereka dapat dari Li/Liu di Vietnam Open 2015. Saat itu Kevin/Marcus menyerah 21-15, 21-23 dan 18-21.

“Lawan hari ini juga kelihatan cukup tegang. Mereka banyak error di lapangan. Jadi menguntungkan buat kami,” ujar Marcus dalam rilis PP PBSI yang diterima detikSport.

Kevin/Marcus sempat bertarung ketat dengan Li/Liu di gim pertama. Tapi di gim kedua, Kevin/Marcus tampil relatif dominan dan melesat mengumpulkan poin-demi poin untuk menyegel kemenangan.

Bagi Kevin/Marcus, ini adalah gelar All England pertama mereka. Secara keseluruhan, ini jadi titel keempat bagi mereka di level Super Series/Super Series Premier setelah sebelumnya juara di India Terbuka Super Series 2016, Australia Terbuka Super Series 2016, dan China Terbuka Super Series Premier 2016.

“Rasanya tegang karena baru pertama kali menang di sini. Kami senang sekali bisa menang di sini. Masih nggak percaya juga kami akhirnya bisa jadi juara. Tapi kami nggak boleh cepat puas, karena masih banyak pertandingan penting ke depannya,” ucap Marcus.

“Pastinya kami semakin termotivasi dengan kemenangan ini. Menang di All England jadi salah satu impian buat kami. Nggak nyangka juga bisa menang sekarang ini,” timpal Kevin.

sumber: www.detik.com

PT Rifan Financindo Berjangka