PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

“Messi Bakal Tinggalkan Barcelona”

lionel messi

BARCELONA, Rifan Financindo Berjangka – Mantan gelandang Barcelona, Deco, menilai Lionel Messi pasti bakal meninggalkan Camp Nou pada suatu saat nanti.
Messi beberapa waktu lalu sempat menyatakan bakal meninggalkan Camp Nou pada suatu saat nanti, meskipun pemain asal Argentina tersebut kerap mengutarakan keinginannya pensiun di El Barca. Messi berubah pikiran karena ia melihat ada sesuatu yang tak berjalan sesuai keinginannya.
Namun, Jorge Messi, ayah sekaligus agen Messi, sempat memastikan bahwa putranya tidak akan meninggalkan Camp Nou. Menurutnya, pemain berusia 27 tahun tersebut saat ini bahagia di Barcelona.
“Saya tahu suatu saat nanti Messi akan pergi. Hal itu sudah diperkirakan. Segalanya pasti bakal berakhir,” ujar Deco.
“Saya mengerti seluruh spekulasi itu muncul ketika seseorang pemain hebat berbicara. Tetapi, tidak ada yang abadi dalam tim dan begitupun dalam sepak bola. Pemain-pemain dan manajer hebat datang dan pergi.”
“Tentu saja dengan sejarah Messi di Barcelona, Anda akan sulit melihatnya bersama klub lain. Tetapi, suatu hari nanti hal itu bakal terjadi. Mungkin bisa musim ini, atau tahun depan dan lima tahun ke depan. Ini tergantung kepada banyak hal.”
“Menurut saya pemain seperti Messi membutuhkan kesenangan saat bermain di performa terbaiknya. Ini adalah rahasia besar. Jika Messi bahagia, dia akan bertahan. Jika tidak, dia akan mencari pilihan terbaik. Messi butuh bahagia,” tambahnya.
Sumber : http://bola.kompas.com/