PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Messi: Rekor? Yang Penting Dapat Tiga Poin

messi

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Empat hari setelah mematahkan rekor topskorer sepanjang masa Liga Spanyol, Messi kini mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Buat Messi, yang terpenting adalah Barca dapat tiga poin.

Messi mencetak dua hat-trick dan mematahkan dua rekor gol terbanyak hanya dalam selang empat hari.

Pada akhir pekan lalu dia mencetak tiga gol ke gawang Sevilla yang membuatnya mematahkan catatan Telmo Zarra sebagai topskorer sepanjang masa la Liga Primera. Di kompetisi domestik Spanyol itu Messi duah melesakkan 253 gol, sementara Zarra punya koleksi 251 gol.

Sementara dini hari tadi dia kembali bikin trigol yang dilesakkan ke gawang Apoel Nicosia, tiga gol tersebut membuatnya melewati rekor Raul Gonzalez sebagai pemain tersubur di Liga Champions. Messi sudah bikin 74, sementara rekor lama Raul adalah 71 gol.

Soal rekor dan gol yang dibuatnya, Messi menyebut itu bukan hal yang utama. Buatnya yang lebih penting adalah Barca dapat tiga poin.

“Kami menginginkan tiga poin dan kami mendapatkannya. Itulah yang terpenting,” sahut Messi pada situs resmi UEFA.

“Sekarang kami akan mencoba melanjutkan dan memenuhi target yang kami pasang di awal tahun. Kami akan mencoba terus berjalan di jalur ini,” lanjutnya.

Meski sudah memastikan lolos, perjuangan Barcelona belum selesai. The Catalans akan berhadapan dengan Paris Saint Germain di laga pamungkas grup, itu akan menjadi pertandingan yang menentukan siapa yang nantinya jadi juara grup.

Sumber : http://sport.detik.com/