PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Mi 4 & Mi Note Segera Kebagian Android Marshmallow

Mi 4 & Mi Note Segera Kebagian Android Marshmallow

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?Xiaomi Mi 4 dipastikan akan mendapat pembaruan Android 6.0 Marshmallow. Kabar ini datang dari manajer operasional MIUI yang memposting informasi tersebut di akun Weibonya.

Menurutnya, Mi 4 dan Mi Note akan jadi perangkat Xiaomi pertama yang kebagian Android Marshmallow. OS teranyar Android tersebut akan dipasangkan dengan tampilan antarmuka MIUI 7.

Sebelumnya, orang yang sama juga pernah memposting gambar Mi 4 yang sudah terinstal Android Marshmallow, juga diunggah juga di laman Weibonya. Berdasarkan foto tersebut, ponsel Mi 4 menjalankan Android 6.0 dengan versi MRA58K dan versi developer MIUI 7.5.11.20.

MIUI 7 sebenarnya sudah dirilis sejak beberapa bulan yang lalu, namun masih menggunakan OS Android versi sebelumnya, yaitu Android 4.4.4 Kitkat dan Android 5.0 Lollipop. Mi Note Pro adalah salah satu perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI 7 dengan basis Android Lollipop.

Manajer operasional MIUI tersebut memastikan pembaruan tersebut akan muncul dalam waktu sangat dekat, dikutip detikINET dari Gizmochina, Senin (7/12/2015).

Kabar ini muncul tak lama setelah Microsoft merilis ROM Windows 10 Mobile untuk Mi 4. Jadi, tak lama lagi pengguna Mi 4 akan bisa merasakan dua OS versi terbaru, baik itu Windows 10 maupun Android?Marshmallow.

 

Sumber:?http://inet.detik.com/