PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

‘My Stupid Boss’ Bikin Penonton di Malaysia Tertawa sampai Emosi!

My Stupid Boss Bikin Penonton di Malaysia Tertawa sampai Emosi!
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka?-?Akting Bunga Citra Lestari sebagai Diana dan Reza Rahadian sebagai Bossman di ‘My Stupid Boss’ patut diacungi jempol. Aksi keduanya pun mendapat apresiasi bagus dari penonton di Malaysia.

Tawa para penonton dan tamu undangan tak pernah sepi saat menonton film produksi Falcon Pictures ini dalam gala premiere di Golden Screen Cinemas, Kuala Lumpur, Senin (16/5/2016) malam. Saat film tersebut berakhir, tepuk tangan pun langsung bergemuruh.

“Enjoyed, very enjoyed. Dua lakon utama sangat menghibur, Bossman menguras emosi,” ujar Erin yang merupakan fans Reza Rahardian.

Film yang diadaptasi dari novel karangan chaos@work ini memang baru akan tayang 19 Mei mendatang serentak di Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Tapi, tidak jarang bagi mereka yang beruntung bisa menonton saat gala premiere, tetap ingin menonton untuk kedua kalinya. Seperti yang dirasakan oleh Fitrah dan Adeline.

“Ini film Indonesia, tapi kita dari Malaysia yang menonton film ini benar-benar menonton film kolaborasi, mulai dari artis hingga musiknya. Harus nonton lagi,” ucap Fitrah.

Akting Reza sebagai Bossman tentu menjadi perhatian. Lagi-lagi aktor yang mendapat penghargaan IMA untuk Pemeran Utama Pria Terfavorit untuk film ‘Habibie & Ainun’ di tahun 2012 mendapat pujian.

“Tiap kali nonton (film) Reza, seperti melihat orang yang beda. Seolah melihat Reza yang baru dalam setiap film barunya,” ucap Adeline.

Setelah film selesai, Reza pun menjadi sasaran para penonton untuk ber-selfie ria. Buat kalian yang penasaran dengan akting Reza dan BCL tunggu dua hari lagi, ‘My Stupid Boss’ akan tayang di bioskop kesayangan Anda!

Sumber:?http://hot.detik.com/