PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Pakar Kuliner Bondan Winarno Wafat Pagi Ini | PT RFB

4368a016-b221-4ea5-b7f3-f9d43d8427df_43

Jakarta, PT Rifan Financindo – Indonesia kehilangan seorang pakar kuliner. Bondan Winarno pagi ini pukul 09.15 telah berpulang ke pangkuan Tuhan dengan damai.

Saat berita ini diturunkan jenazah masih berada di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, tempat almarhum mendapat perawatan jantungnya dalam beberapa bulan terakhir.

Semasa hidupnya almarhum mengabdikan diri sebagai penulis sekaligus pencinta kuliner sejati.

Lewat tayangan acara ‘Wisata Kuliner’ di TransTV almarhum dikenal dengan slogan ‘maknyus’. Acara ini pula yang melambungkan namanya sekaligus mempopulerkan kuliner Indonesia.

Almarhum Bondan Winarno yang lahir 29 April 1950 ini meninggalkan seorang istri Yvonne dan 3 orang anak; Gwendolin, Marisol dan Elisio.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Presenter ‘Wisata Kuliner’ Trans TV itu meninggal dunia.

Kabar itu sendiri beredar melalui pesan singkat di kalangan wartawan. Bondan yang memiliki jargon ‘Maknyus’ itu disebut meninggal dunia pukul 09.05 WIB, Rabu (29/11/2017).

Bondan Winarno meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita, Palmerah, Jakarta Barat. Namun belum diketahui penyakit yang diidap sang pecinta kuliner tersebut sampai akhirnya menghembuskan napas terakhir. Namun kabarnya, di rumah sakit tersebut, Bondan mendapat perawatan jantung.

“Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno (maknyuss) meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta,” tulis pesan tersebut.

Jenazah Bondan disebut akan dibawa ke rumah dukanya di kawasan Sentul, Bogor. Bondan meninggal di usia 67 tahun.

“Jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini. Mohon doa untuk beliau dan keluarga,” tutup pesan itu.

Bondan Winarno dikenal publik setelah mengisi program kuliner di Trans TV berjudul Wisata Kuliner. Setiap kali setelah mencicipi makanan, Bondan selalu mengatakan ‘Pokoke Maknyuss’.

Selamat jalan, Pak Bondan!

sumber: detik

PT Rifan Financindo Berjangka

Leave a Reply