PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Pasar Efek dan Derivatif Hong Kong Alami Penundaan Pembukaan Perdagangan Karena Penerbitan Sinyal Topan No 8

badai typhoon

Hong Kong Exchange and Clearing Limited (HKEx) mengumumkan bahwa sesi perdagangan pagi dari kedua sekuritas dan pasar derivatif mengalami penundaan karena penerbitan Sinyal Topan No 8.
Jika Sinyal Topan No 8 atau di atasnya tetap dikeluarkan pada pukul 9:00 waktu setempat, maka sesi perdagangan pagi untuk semua pasar akan dibatalkan.
Jika Sinyal Topan No 8 sinyal atau di atasnya dibatalkan pada atau sebelum pukul 12:00 siang waktu setempat, maka produk utama sekuritas HKEx dan pasar derivatif akan dilanjutkan perdagangan di sore hari. Perdagangan akan dimulai pada setengah jam pertama setidaknya setelah dua jam penghentian peringatan Sinyal Topan No 8 tersebut.
Jika Topan Sinyal No 8 sinyal atau di atasnya tetap dikeluarkan pada pukul 12.00 siang waktu setempat, maka semua sesi perdagangan hari ini akan dibatalkan.
HKEx akan membuat pengumuman lebih lanjut pada waktunya.
Untuk rincian pengaturan untuk perdagangan, dan kliring dan penyelesaian selama topan dan hujan badai hitam, silakan lihat buku aturan dan ringkasan tabel, yang dapat diakses melalui bagian Operasi Pasar dari website HKEx.
Untuk berita Topan terbaru, silakan kunjungi situs web dari Observatorium Hong Kong.