PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Pasar Saham Asia Datar

Pasar Saham Asia Datar

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Pasar saham Asia disebut-sebut akan mengalami pergerakan pada perdagangan yang dibuka Kamis pagi. Hal tersebut dipicu adanya optimisme dari pasar saham Wall Street. Namun ketidakpastian utang Yunani masih membatasi investor untuk mengambil keuntungan.

Kurang dari 24 jam setelah ia menulis surat damai kepada kreditur meminta bailout baru, Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras menyampaikan pidato agresif di televisi lokal, mendesak Yunani untuk memilih “No” pada referendum pada tanggal 5 Juli.

Pernyataan datang sehari setelah negara tersebut kekurangan uang dan merupakan negara kaya pertama yang default pada pada Dana Moneter Internasional (IMF).

Jepang Nikkei 225 yang diperdagangkan di 20.600 dan 20.510, keduanya lebih tinggi dari penutupan sebelumnya indeks dari 20.329.

Saham Australia ditetapkan sebagai futures lokal beringsut turun 0,1 persen menjadi 5.475, 40-point diskon untuk mendasari indeks S & P ASX 200.

Saham AS berakhir lebih tinggi, dengan bantuan data ekonomi yang lebih baik dari perkiraan. Dow Jones Industrial Average dan S & P 500 naik 0,79 dan 0,69 persen, Nasdaq ditutup naik 0,53 persen.

Sumber: http://bisnis.news.viva.co.id/