PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

PB Djarum Siapkan Bonus Besar untuk Praveen/Debby

PB Djarum Siapkan Bonus Besar untuk Praveen/Debby
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka?- PB Djarum sebagai klub asal Praveen Jordan dan Debby Susanto ikut bangga melihat pemain-pemain binaan mereka menjadi juara di All England. PB Djarum pun sedang menyiapkan bonus besar untuk Praveen dan Debby.

Ketua Umum PB Djarum, Yoppy Rosimin, mengungkapkan bahwa selain menyiapkan bonus, pihaknya juga akan menyiapkan arak-arakan untuk Praveen dan Debby.

“(Bonus) pasti ada, besarnya sedang digodok. Minimal Rp 200 juta per orang. Arak-arakan juga sedang digodok. Penyambutan di bandara pasti akan dilakukan,” ujar Yoppy kepada detikSport.

“Untuk waktunya kami menunggu kabar dari PBSI karena jadwal semula mereka akan tampil di Swiss Open lebih dulu baru pulang. Apakah akan sesuai rencana awal atau tidak,” tambahnya.

Yoppy menilai Praveen/Debby memang sudah saatnya menjadi juara di turnamen besar. Dia pun berharap kesuksesan Praveen/Debby akan menular ke atlet-atlet Indonesia lainnya.

“Jujur ya, setelah Ahsan/Hendra dan Tontowi/Liliyana kalah saya hancur lebur. Tapi, setelah Praveen/Debby menang di semifinal saya yakin bakal ada juara baru. Zhang Nan/Zhao Yunlei adalah lawan terberat tapi bisa diatasi,” ujarnya.

“Mereka memang sudah saatnya menjadi juara setelah tiga tahun melanglang buana. Mudah-mudahan ini menjadi awal dari langkah-langkah yang akan datang. Mestinya berdampingan dengan Owi/Butet, kalau ada dua tombak makin baik. Tapi, jangan lupa dengan second layer-nya. Ini jadi momentum. Ini akan menular ke nomor-nomor lain,” kata Yoppy.

Praveen/Debby tampil sebagai kampiun di nomor ganda campuran setelah mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, di babak final, Minggu (13/3/2016). Ganda campuran peringkat delapan dunia itu menang dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-17.

Sumber:?http://sport.detik.com/